Hari Kelima 90 Gugur Syahid dan 700 Lainya Luka

 Jumat, 11 Juli 2014


Gaza – Infopalestina: Israel terus melanjutkan aksinya hingga hari kelima, jumlah korban meninggal syahid mencapai 90 orang serta lebih dari 700 lainya luka-luka, disamping puluhan rumah dan bangunan rusak parah.

Israel mulai melancarkan operasi militer kali ini dengan nama “tebing cadas” dengan menggempur Gaza dari udara secara masiv.

Sementara di pihak lain, perlawanan yang dipimpin brigade Izzudin Al-Qossam terus memberikan perlawanan dengan melessakan roket-roket terbaru milik milik mereka. Diantaranya, roket R160 yang dapat menjangkau Haifa, Al-Quds dengan roket M75. Bahkan sejumlah kota di Israel kemarin digempur roket-roket perlawanan.


Untuk pertama kalinya, Al-Qossam dapat menggempur kota Damona dimana terdapat pangkalan nuklir milik Israel serta bandara militer Ramon, hingga Qisariah dan wilayah Laut Mati.

Al-Qossam dapat melancarkan perangnya secara spektakuler untuk pertama kalinya dapat menyerbu pangkalan angkatan Laut Zionis di Zakim dan Khad serta terlibat pertempuran sengit dengan mereka. disamping meledakan terowngan yang berada di bawah pangkalan Karem Abu Salem.

Komentar

Postingan populer dari blog ini