Penyaluran Tiang untuk prasarana pesantren



Pucuk dicinta ulam di tiba,begitu barangkali pribahasa bisa di sebutkan,senyum ust Asep,saat menerima telp dari yayasan pelangi akan adanya penyaluran tiang pembatas atau tabir kokoh yang dapat digunakan sebagi hijab di masjid pesantren AlMuhajirin atau acara acara tertentu pesantren,


Akhirnya tibalah dari yayasan membawa tiang yang ternyata sudah menjadi doa dari ust. Asep akan keperluan dengan tiang,dan ternyata di ijabah dengan segera oleh Alloh,dengan adanya penyerahan tiang dari yayasan.

Saat penyerahan barang ,pihak yayasan memberitahukan bahwa Tiang ini adalah buatan Almarhum bapak H.Suparman Padma,karena beliau memiliki bengkel tehnik maka tiang ini juga terlihat bagus sekali.

Ust.Asep keterima sekali saat menerima penyerahan tiang ini ,sambil langsung sebagian di coba di masjid pesantren dan ternyata pas dan bagus.

Semoga Almarhum bapak H.Suparman Padma di terima amal ibadahnya,ditempatkan di alam kubur ditempat yang baik ,dan tenang sampai hari akhir,dan amalan ini sampai kepada beliau . Alloh mengampuni dosa dosa bapak Almarhum Suparman Padma....Aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini