Pembukaan Program Jum at berbagi Jumat berkah




Jumat 03 juli 2020,adalah kali pertama yayasan melaksanakan program terbaru yaitu Jum at berbagi,jum at berkah,dimana program ini adalah pemberian makan siang kepada yatim,dhuafa,dan fakir miskin yang di lakukan pada setiap hari jum at. Program ini akan dilakukan maksimal dua pekan sekali dan minimal sebulan sekali dengan sumber dana dari kotak kencleng yang tersebar ditambah kencleng shubuh yang juga jadi progran baru yayasan dan juga dari donatur. Program Jum at berbagi Jum at berkah bisa dilakukan tidak sesuai dengan waktu yang disebutkan di atas ,jika ada donasi dari donatur yang menginginkan acara nya dekat jum at di satu pekan tertentu.


Jum at 03 juli 2020 ,adalah launching pertama program jum at berbagi ,jumat berkah ,dan kali ini adalah  sumbangan dari donatur yang bernama ibu Dian ,untuk ikut serta dalam program Jum at berbagi Jumat berkah,Alhamdulillah ada 30 dus untuk makan siang yang sudah tersalur kan ke abang tukang becak,pedagang asongan jalan,pengemudi ojol,dan juga yatim. Lokasi penyaluran di sekitar keramaian di leuwiliang,disalurkan pada jam 10.35 dan berakhir sebelum sholat jumaat. Untuk di ketahui program ini bisa disalurkan tidak hanya di satu tempat. Penyaluran juga dibantu oleh Relawan yang memang sudah dari awal berdiri selalu siap sedia membantu yayasan.

Semoga donatur yang sudah berpartisipasi dalam program ini di mudahkan hajatnya,dilancarkan usahanya dan selalu dalam perlindungan Alloh SWT, Aamiin...

Untuk info jemput sedekah silahkan hub team kami di bawah ini.

Fathur 085298412758
Supyani 0818-946-086
Ust Nas 0823-1213-2090



Foto foto kegiatan penyaluran jumat berbagi jum at berkah

Dus sumbangan dari donatur

Komentar

Postingan populer dari blog ini